Breaking News
Loading...
Senin, 22 Desember 2014

Cara Mengatasi Dan Menyembuhkan Ejakulasi Dini Dengan Cepat

Cara Mengatasi Dan Menyembuhkan Ejakulasi Dini Dengan Cepat 

Cara Mengatasi Dan Menyembuhkan Ejakulasi Dini Dengan Cepat Menggunakan Obat Herbal Alami Ejakulasi Dini Terbaik Trica Jus 

Sebelum saya membahas tentang pengobatan ejakulasi dini menggunakan Trica Jus yang merupakan Cara Mengatasi Dan Menyembuhkan Ejakulasi Dini Dengan Cepat, terlebih dahulu saya akan membahas tentang penyakit pengertian penyakit ejakulasi dini.

Pengertian Penyakit Ejakulasi Dini

Penyakit Ejakulasi Dini atau yang biasa disngkat dengan sebuta penyakit ED merupakan penyakit
yang termasuk golongan disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria, di samping disfungsi ereksi. Tetapi pada awalnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual. Mereka hanya merasa dan mengeluh pada dirinya sendiri, mengapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.
 
Penyebab terjadinya ejakulasi dini
  • Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh adanya suatu gangguan yang bersifat psikofisiologik. Ada beberapa masalah yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini, yaitu hubungan suami istri yang tidak harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut terhadap wanita.
  • Kecemasan juga berperan penting dalam proses ejakulasi dini karena masalah tersebut seringkali merupakan bagian dari situasi dan hampir semua penderita dapat mengendalikan ejakulasi selama masturbasi. Hubungan seksual terlarang dan takut diketahui orang lain mendorong timbulnya kecemasan. Adanya ketidakpuasan pasangan seksual juga akan menambah kecemasan yang ujungnya akan memperparah ejakulasi dini.
  • Kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Misalnya suka masturbasi atau onani dengan tergesa-gesa.
  • Kurang berfungsinya serotonin, suatu bahan neurotransmiter yang berfungsi menghambat ejakulasi.
  • Gangguan kontrol syaraf yang mengatur peristiwa ejakulasi (hipersensitivitas refleks ejakulasi). Pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi.

Cara Mengatasi Dan Menyembuhkan Ejakulasi Dini Dengan Cepat Menggunakan Obat Herbal Trica Jus

tricajus yes

Cara Mengatasi Dan Menyembuhkan Ejakulasi Dini Dengan Cepat menggunakan Trica Jus merupakan alternatif terbaik yang sangat aman untuk menyembuhkan Ejakulasi Dini dengan cepat dan juga aman. Trica Jus merupkan obat herbal yang terbuat Tribulus dan Macca yang mana memiliki kandungan yang sangat lengkap untuk menyembuhkan penyakit ejakulasi dini secara permanen dan tentunya sangat aman. Trica Jus terbuat dari tribulus dan macca, Tribulus sudah diakui dan memang terbukti mampu menambah kejantanan pria dengan meningkatkan kadar hormon testosteron. Testosteron adalah hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan / kejantanan. Ekstrak dari Tribulus Terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini. Cara kerja Tribulus Terrestris yaitu dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah sejumlah 30%-50%.
 
Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia. Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan)

Pendapat Ahli kesehatan tentang Trica Jus

dr-putriDijelaskan dr. Putri Aminah dari FKU Prof. Dr. moestopo (salah satu peneliti serbuk herbal tricajus obat penyakit ejakulasi dini), Dalam Obat penyakit ejakulasi dini herbal tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Testimoni

TRICAJUS NyomanWismaNYOMAN WISMA
Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TRICAJUS saya mengalami Lemah Syahwat 1,5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet, keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya pun sembuh, Tricajus memang dahsyat…….!!

Cara Mengatasi Dan Menyembuhkan Ejakulasi Dini Dengan Cepat Trica Jus sudah terbukti aman dan berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit ejakulasi dini, bagi Anda yang menderita penyakit ejakulasi dini, segera obati dengan Trica Jus yang merupakan. 

Cara Pemesanan Trica Jus Sebagai Cara Mengatasi Dan Menyembuhkan Ejakulasi Dini Dengan Cepat ketik!

TJB: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : NO.TLP/HP Kirim ke. 085.723.799.493

CONTOH :

TJB 3 Box : Euis Nursyaidah: JL.Paledah No. 77 Kel. Leuwi Hanyir Kec. Margasatwa  Kota Kendari : NO.HP 08522552XXX Kirim Ke 085 723 799 493

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan, langsung kami balas dengan jumlah biaya dan no rekening kami. Kode TJB harus di cantumkan di setiap pemesanan!

Untuk pembayaran transfer ke:
 Cara Pembelian Jelly Gamat Gold GBank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
No. Rekening : 900-00-1171469-9
Atas Nama : MOCHAMAD FAUZI

Cara Mengatasi Dan Menyembuhkan Ejakulasi Dini Dengan Cepat

Sumber: http://obattradisionalejakulasidinioke.wordpress.com/
Short URL: http://goo.gl/2HLca7
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer